Paket Bantuan Presiden Untuk Fakir Miskin Melalui Kamijo Sumber

Padang,16 Oktober 2020.

Pada hari jumat,16 Oktober 2020, Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Barat mendapat anugerah dan berkah yang amat tak terhingga.200 paket bantuan sosial berupa paket sembako yang di kemas dalam tas,berisi 1 kantong beras 5kg,minyak goreng kemasan 1 liter, gula 1kg beserta teh celup 1 kotak yang diantar langsung oleh dua orang staf Sekretaris Pribadi Presiden (Sespri) di serah terimakan di posko Dewan Pimpinan Wilayah Kader Militan Jokowi Provinsi Sumatera Barat.Paket tersebut adalah hasil dari perjuangan Tim Kamijo DPW SUMBAR untuk membantu masyarakat terdampak Covud 19 yang belum mereda.Puji dan Syukur kepada TUHAN Yang Maha Esa,perjuangan tersebut membuahkan hasil dengan di realisasikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo dalam bentuk Paket Sembako.

Pukul 11.30,dua orang utusan dari istana hadir di posko DPW KAMIJO SUMBAR menyampaikan amanah dari Bapak Presiden.dari Sespri Presiden diwakili oleh,Bapak Aditya Herba dan Ibu Siti Aisyah.sedangkan dari Kamijo DPW SUMBAR,dihadiri oleh,Pembina KAMIJO DPW SUMBAR,Prof.Prayitno Msc.Ed.Ketua Kamijo DPW Sumbar,Bapak Rudi Rahmat Ginting, SekretarisKAMIJO DPW Sumbar, Tanti Siahaan,Bendahara KAMIJO DPW Sumbar,Romauli Sianturi,Calon Ketua DPD KAMIJO kota Padang,Dayat Maulana,Calon Wakil Ketua II DPD KAMIJO kota Padang,Hendra beserta warga masyarakat sekitar Posko DPW KAMIJO Sumbar,jalan Veteran dalam Padang,penerima bantuan.

Bansos berupa Paket Sembako sebagian kecil sudah didistribusikan ke warga masyarakat di lingkungan Posko KAMIJO DPW Sumbar.selebihnya akan di distribusikan ke bebrapa titik di kota padang.sesuai Anggaran Dasar KAMIJO,KAMIJO DPW Sumbar selalu berbuat yang nyata dan positif untuk menyentuh masyarakat.

Selain itu,Bansos Paket ini juga menunjukkan bagaimana KAMIJO Sumbar selalu berbuat,selalu berusaha membuat program kerja organisasi yang nyata.

Penyerahan Paket Sembako dilakukan oleh Ibu Siti Aisyah kepada Ketua KAMIJO DPW Sumbar,Bapak Rudi Rahmat Ginting selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Selasai pembagian Paket sembako,dua orang staf Kepresidenan meninggalkan Posko dan dilanjutkan oleh tim dari DPW KAMIJO Sumbar membagikan kepada warga setempat.

Pesan dari Staf Sespri Presiden,untuk tidak membuat kerumunan massa pada saat menerima bantuan.

Walau pembagian paket sembako ini masih dalam kondisi pandemi, penerima paket sembako bisa ditertibkan oleh tim DPW dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Demikian laporan kegitan KAMIJO DPW Sumbar,hari jumat 16 Oktober 2020.

Post Author: FirstantiJanuarini

FirstantiJanuarini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *