Rapat Konsolidasi KAMIJO Banyuwangi : “Politik Harus Menang Semua Terutama Rakyat, Jika Mulai Berfikir Untuk Menang Sendiri Bersiaplah Untuk di Tinggalkan”.

Banyuwangi – Bertempat di kediaman Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi R. Syukron Faqih Afifie SE Menyenggarakan Rapat Konsolidasi, di Jl. Pelabuhan No.01 Gg.Kebangsaan Sampangan Kedungrejo Muncar Banyuwangi 23/08/2020.

Dalam Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi turut hadir H. Imron Muncar, SE (Dewan Pakar), Siswanto, M.Psi (wakil Ketua) Muhammad Tohir, SE (wakil Ketua), Santoso, S.Ag (Sekretaris umum), Syaikhoni S.Ag (wakil Sekretaris), Suyudi Anwar SE (Wakil Sekretaris), Zaed Sholeh (Bendahara Umum), Imam Tajali (Wakil Bendahara), Sukadi (ketua DPC Siliragung), Guretno (Sekretaris DPC Siliragung), P. Anis (Bendahara DPC Siliragung), Beberapa Perwakilan Pengurus Tingkat Kecamatan, Perwakilan Pengurus Tingkat Kelurahan atau Desa di Kabupaten Banyuwangi.

Beberapa poin yang di hasilkan dalam Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi, di antaranya ; Pertama intensif dan masif membentuk kepengurusan tingkat kecamatan DPC dan Kepengurusan Tingkat Kelurahan DPR.

Kedua Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi akan Memohon Audensi kepada Bapak Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas, Wakil Bupati Bapak Yusuf Widiyatmoko, DPRD Kabupaten Banyuwangi, Segenap Pimpinan Partai Kabupaten Banyuwangi Tokoh Organisasi Keagamaan dan Profesi di Kabupaten Banyuwangi dalam rangka memohon bimbingan dan arahan agar supaya seluruh kegiatan yang di lakukan dapat memberi manfaat untuk masyarakat Banyuwangi.

Ketiga Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi akan bermohon Audensi atau mengundang Calon Bupati Wakil Bupati yang sudah Positif di usung partai dalam rangka untuk menakar konsep, visi misi dan program dalam memimpin Banyuwangi lima tahun kedepan.

Keempat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi akan terus melakukan konsolidasi di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dan membaur ditengah-tengah masyarakat melakukan pendampingan dan turut serta mengawal proses pembangunan terutama jalan aspal di Sumbermanggis, yang dijanjikan Bupati Abdullah Azwar Annas di akhir masa pemerintahanya, bisa terwujud.

H. Imron Muncar, SE Dewan Pakar Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi, yang juga pengusaha Ikan Sarden dan Tepung Ikan Muncar Banyuwangi dalam sambutanya menyampaikan : “Segenap Pengurus Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Kader Militan Jokowi Kabupaten Banyuwangi untuk senantiasa kompak, gembira dan menggembirakan dalam berkegiatan, karena itu adalah kunci kesuksesan”.

Sedangkan Qusyairi Sumbermanggis salah satu Pimpinan DPP Kader Militant Jokowi ( Direktur Eksekutif Kamijo Center), Pusat Kajian Kebijakan Publik Dan Pengabdian Masyarakat Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dan juga Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia menyambut baik niat Audensi atau mengundang Calon Bupati dan Wakil Bupati : “Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi adalah putra terbaik yang meneruskan estafet kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Annas lima tahun kedepan, bagaimana pembangunan yang telah dicapai bisa berkesinambungan dan lebih merata, karena seyogyanya Politik Harus Memenangkan Semua Terutama Rakyat, Jika Mulai Berfikir Untuk Menang Sendiri Bersiaplah Untuk di Tinggalkan”, pungkasnya. (sukadi/red)

Post Author: Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *